• 6

    Dec

    Minimal Al-Fatihah

    Mmmm…My mother always tell…jika sholat usahain minimal surat Al-Fatihah tu hafal bukan hanya bacaannya,namun juga artinya.. ^.^ .Nasihat yang bagus yang sayangnya ga pernah aku gubris,hehe,ndablek aq iki :D … My bad,my bad.. Setidaknya saat sholat mulut membaca surah,n hati membaca artinya,minimal hanya surat Al-Fatihah,syukur2 surat lain demi kekhusukan sholat.. Hehe..Yah,memang sulit banget klo ga ad kemauan yang kuat,meskipun Al-Fatihah adalah surat yang bahwa udah di luar kepala saking hafalnya,apalagi saiton2 yang selalu pgn qta hav fun aj..haha… Berikut surat dan artiannya…smoga berguna :) :) :) ..Oya..untuk lengkapnya dapat dirujuk di http://dzikir.org .. Surah: Al-Fatihah (Pembukaan) Kategori Surah: Makkiyah, Jumlah Ayat: 7 Ayat 1. Dengan me
  • 2

    Dec

    Misteri Jodoh

    Mmmm… Akhirnya,hehe.. Saya menulis ini :D :D ga nyangka juga.. um ^.^.. Sebenarnya “Misteri Jodoh” ni adalah sebuah buku se.. buku ini bagus loh.. ^.^ menurut saya pribadi buku ini buagus de pokoknya. Andai SMP dulu aq baca buku ini, pasti…haha.. Yah,yang udah terjadi mm ga bisa diubah lagi :) :).. Buku karya Suyadi as-Salmani ni inspiratif banget. And don’t worry, this book just only for medium.. Doesnt matter you will read this or not.. Hehe.. Im writting this just want to express my gratitude.. Really, this book helped me a lot :D.. Hehe, di liat dari judulnya aja paling2 qta nyangka klo ni bacaan buat org dewasa geto…Haha.. But, YOU”RE DEAD WRONG…it’s also good for us..:D.. Why so?Mmmm… Jodoh, klo qta bahas ttg jodoh pasti q
  • 28

    Nov

    Penyembelihan

    Wew2,penyembelihan ni dimulai tadi pagi jam..mmm,jam 7 an lah,hehe… Di daerahQ,tepatnya Di masjid Al-Badar terdpat 3sapi dan klo ga salah 21 ekor mbeknya… sebelum melakukan penyembelihan, orang2 termasuk aq membacakan takbir Allahuakbar 2x,laa ilahaillawwa huwawwa huakbar Allahuakbar walillahilham..gt. Dan juga waktu disembelih banyak darah ya…ya ialah..aQ aj langsng pusing..haha…g kuat klo liat darah banyak gt… Sambil megangi leher juga,haha… Oya acra ni lama lo,qra2 aq tadi ampe jam 12 belum selesai, untungnya banyak orang jga..hehe…Qta mesti kagum ni ma Nabi Ismail yang rela disembelih ayahnya ndiri Nabi Ibrahim karena itu adalah perintah Allah,juga Nabi Ibrahim yang selaku ayah darinya meskipun berat hati, akirnya pun mau melakukan perintah Al
  • 28

    Nov

    Idul Adha

    Akhirnya nulis jga…Mestinya kemarin ni…La gmn lagi di gangQ ni Lampu mati 2 kali Jum’atnya, lagipula di Karang4 acara penyembelihannya ternyata hari Sabtu..Mmmm,oya pada hari Jum’at tu aq mencatat khutbah sholat iednya.. and tu temanya tentang Kasih Sayang Ortu..eh,ato Kasih Sayang Anak ya..hehe.. btw..perlu d ingat my prenz.. “Don’t you EVER…EVER… forget your parent’s love”..Jadi Aq sempat nyatet inti khutbahnya…Sesungguhnya tak ada do’a yg paling mustajabah, kecuali do’a orang tua…Karena itu qta harus berbakti kepada mereka…Karena jika qta berbakti pada mereka, maka kelak.. anak qta juga akan berbakti pada qta…Ada sahabat rasul yang bertanya, “bagaimanakah jika orang tua telah meninggal?
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post