• 1

    Dec

    The song for her...

    You remember,don’t you..um.. :) :) “Ingat, amati batu bertebaran”.. “Terima bayanganQ, buat kita”… It’s a.. Secret ^.^ and it’s meaningful,hehe.. There’re so many great songs with its beautiful meaning… Here’s tak ada yang bisa.. [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/WcKrQA3EK3Y" width="300" height="200" wmode="transparent" /] Know nothing, with feel.. nothing is everything.. :)
  • 19

    Nov

    Song

    Lagu memang sarana tepat untuk mengilustrasikan emosi. Semua unsur yang ada dalam lagu juga mengandung berbagai unsur emosi,wooo Dapat kita lihat perkembangan lagu saat ini baik di dunia maupun di Indonesia.. Lagu mewarnai kehidupan,bro… Tapi tetep, lagu lama juga masih menjadi lagu yang enak di dengar lo, sebut saja pupusnya Dewa19, begitu indahnya Padi..Mantap..Yah, akan saya berikn mp4 nya aj ya,.. hehe, cayo lagu lama…Pupus adalah lagu yang menceritakan tentang cinta seseorang yang bertepuk sebelah tangan, sedangkan begitu indah menceritakan tentang pengaguman seseorang terhadap seseorang..begitulah,hehe… Selaen itu masih banyak lah lagu lama yang enak2.. Apa lagi ya..Oya,kesepian..wah lagu ‘melas’ yg bsa nyentuh bgt klo dihayati se..mmm,dari Ungu juga man
  • 22

    Oct

    Seventeen-Jalan Terbaik

    [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/-60_7mVkrQs" width="425" height="350" wmode="transparent" /] Jalan Terbaik adalah salah satu single hit SevenTeen yang berkisah tentang tidak bisa berlanjutya sebuah hubungan antar 2 insan manusia ni dikarenakan perbedaan keyakinan… How sad… Untuk liriknya…Semua telah berakhir Tak mungkin bisa dipertahankan Hanya luka jika kita bersama Karma jalan ini memang berbeda *Semua yang terjadi tak akan kembali jalan kita memang berbeda Namun hati ini tak ingin kembali Reff: Ku yakin kita akan bahagia Tanpa harus selalu bersama Tak perlu di sesali Tak usah di tangisi Ku yakin ini jalan terbaik Walau kita tak lagi berdua Tak perlu di sesali Tak usah di tangisi…
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post